PUPR Maluku Utara Koordinasi dengan Jaksa, Kawal Proyek Berskala Strategis

TERNATE, MALUTTODAY.com – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahaan Rakyat (PUPR) Maluku Utara, berkoordinasi dengan Kejaksaan Tinggi (Kejati) mengawal beberapa proyek berskala strategis yang akan dibangun empat daerah.

Tujuan rapat koordinasi adalah untuk menghindari adanya penyimpangan dalam pelaksaannya serta pelaksanaan kegiatan tersebut dilakukan berdasarkan ketentuan yang berlaku sehingga dapat dilakukan dengan tepat waktu dan tepat mutu.

Dalam rapat koordinasi dihadiri langsung Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Dade Ruskandar, bersama Asisten Intelijen Efrianto dan Kadis PUPR Jafar Ismail.

Efrianto kepada wartawan mengatakan ini merupakan rapat koordinasi pertama antara pihaknya dan PUPR Maluku Utara, untuk pemaparan dan permohonan.

“Nanti kita tela dulu permohonan dari Dinas PUPR lebih lanjut, apakah bisa atau tidak diberikan pengamanan proyek strategis,” jelas Efrianto, Senin (21/03).

Efrianto bilang, Dinas PUPR Maluku Utara, mengajukan sekitar 10 kegiatan proyek strategis yang terbagi di empat kabupaten.

“Ada 10 kegiatan yang diajukan yang terbagi di 4 kabupaten di Maluku Utara,” pungkasnya. (Shl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.