Konsolidasi di Pulau Gebe, DPD NasDem Halteng Target 5 Kursi DPRD

HALTENG, MALUTTODAY.com – Ribuan kader dan simpatisan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Halmahera Tengah membanjiri lapangan Elfanun, Kecamatan Pulau Gebe.

Kehadiran ribuan kader dan simpatisan ini dalam rangka menghadiri konsolidasi yang dilakukan DPD Partai NasDem Halmahera Tengah sekaligus pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) Se-Pulau Gebe, pada (21/03/2022).

Dalam pelaksanaan konsolidasi tersebut Ketua Badan Pemenang Pemilu (Bapilu) DPW Partai NasDem Maluku Utara Rais Marsaoly dan Ketua DPD Partai NasDem Halmahera Tengah Abd. Rahim Odeyani.

Dihadapan para pendukung, Abd. Rahim Odeyani berpesan agar seluruh kader menjaga kekompakan untuk memenangkan Partai NasDem pada Pileg 2024. Bahkan dirinya juga menitipkan Pileg 2024, masyarakat Gebe harus memenangkan satu kursi DPRD Kabupaten Halmahera Tengah.

“Kalau masyarakat Gebe bersatu, saya yakin 2024, dari sekian anggota DPRD Halmahera Tengah, pasti ada keterwakilan orang Gebe,” ucap Rahim.

Rahim menambahkan, Partai NasDem Halmahera Tengah akan terus melakukan konsolidasi struktur di semua kecamatan dan desa se-Halmahera Tengah.

Konsolidasi ini untuk menggalang seluruh kekuatan agar partai ini bisa memenangkan Pemilihan Presiden, Legislatif dan Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Tahun 2024.

“Konsolidasi di tingkat ranting akan terus dilakukan supaya partai ini benar-benar siap dalam menghadapi pemilu serentak. Kalau kita sudah siap, Insha Allah, 2024 dari 3 kursi di DPRD, menjadi 5 kursi” sontak disambut suka cita seluruh masyarakat yang hadir.

Rahim bilang, NasDem tidak saja fokus konsolidasi pemilu, tapi akan terus turun ketemu dengan masyarakat untuk mendengar keluhan yang mereka sampai. “Dengan cara ini, Nasdem akan mendapat dukungan yang luas dari masyarakat,” akunya.

Rahim menghimbau kepada suluruh kader untuk senantiasa menjaga komunikasi dengan masyarakat agar partai Nasdem bisa meraih suara yang besar pada Pileg 2024.

“Saya selalu ingatkan kepada kaders Nasdem agar bergaul dengan masyarakat, dengar apa kata mereka, baik dari pelayanan kesehatan, pendidikan, pembangunan infrastruktur, serta kebutuhan dasar yang mereka hadapinya,” pungkasnya. (Shl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *