Berhasil Jalankan Tugas Dengan Baik, 3 Anggota Polres Ternate Dapat Reward

TERNATE, MALUTTODAY.com – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Ternate memberikan reward terhadap tiga anggotanya yang dianggap berprestasi dalam menjalani tugas.

Tiga anggota yang diberikan reward, adalah dalam menjalankan tugas berhasil menangkap oknum narapidana Lapas Kelas IIA Ternate yang kabur.

Penerima reward sebagai berikut, Bripka Rivai Sirvan, Briptu Rahmat Tomayow Adam keduanya yang bertugas di Polsek Pulau Ternate dan Briptu M. Rijal Bahruddin personil Sat Reskrim Polres Ternate.

Kapolres Ternate, AKBP Andik Purnomo Sigit, saat ditemui wartawan mengatakan dirinya telah memberikan reward terhadap tiga anggota melalui upacara yang digelar.

“Pemberian reward terhadap tiga anggota kita yang berprestasi, yakni satu diantaranya yaitu anggota yang berhasil mengembangkan kepolisian bermasyarakat sementara dua anggota lainnya itu berhasil menangkap napi yang kabur dari Lapas Kelas IIA Ternate,” jelas Andik, Senin (21/03).

Andik menambahkan, dalam upacara tersebut dirinya sudah menyampaikan bahwa ada anggota-anggota yang berprestasi harus diberi reward. demikian juga ada teguran atau permasalahan yang dilakukan anggota akan berikan punishment.

“Berbuat baik kita kasih reward tapi kalau bermasalah kita kasih punishment,” tegasnya. (Shl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.