Bikin Gaduh di Hotel, 7 Wanita Diduga Lesbian Diamankan Polisi

TERNATE, MALUTTODAY.com – Tujuh orang wanita di Kota Ternate terpaksa diamankan polisi saat berada di dalam kamar hotel, yang terletak di Kelurahan Mangga dua, Sabtu (19/03) sekitar pukul 00:30 Wit.

Ketujuh wanita yang diduga memiliki orientasi seksual sesama jenis atau lesbian ini dilaporkan lantaran mengganggu tamu lain, yang sedang beristirahat.

Mendapatkan laporan tersebut, Kapolsek Ternate Selatan, Iptu Suherman bersama anggotanya langsung ke lokasi dan benar adanya tujuh perempuan ditemukan.

Dari ketujuh wanita ini satu, diantaranya masih dibawah umur dengan inisial AA (16) dan rekan-rekanya A (18), GI (20), ID (22), BA (19), SA (20), dan NJ (21).

Iptu Suherman kepada wartawan membenarkan hal tersebut, berawal pihaknya mendapatkan laporan dari masyarakat adanya ketujuh wanita ini saat kumpul di dalam kamar hotel.

“Saat anggota ke lokasi sesuai laporan, memang adanya ketujuh orang yang diduga lesbian, langsung diamankan,” jelas Suherman.

Mantan Kapolsek Tidore Utara ini bilang, ketujuh orang ini dilaporkan karena ribut-ribut dan mengganggu tamu lainnya yang sedang beristirahat, mereka pun sempat diamankan di Mapolsek.

“Mereka diamankan di Mapolsek. Jadi hari ini kami sudah dihubungi Daurmala untuk dilakukaan pembinaan,” pungkasnya. (Shl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.