Ratusan Kendaraan di Ternate Terjaring Razia Pajak

TERNATE, MALUTTODAY.com – Kantor Bersama Samsat Maluku Utara bersama Satuan Polisi Lalulintas menggelar razia. Razia gabungan ini dengan menyasar kendaraan roda dua dan roda empat yang menunggak wajib pajak kendaraan yang ditemukan langsung tilang.

Razia wajib pajak ini akan berlangsung sejak tanggal 15-19 Maret 2022, dengan lokasi sasaran sejumlah jalan di Kota Ternate.

“Jadi hari ini, hari kedua pelaksanaan operasi penertiban. Jadi kita kerjasama dengan Polres Ternate,” ujar Kepala UPTB Samsat Ternate, Yuni Marlina Soamole kepada Maluttoday usai menggelar razia di jalan Merdeka atau tepatnya belakang Benteng Oranje Ternate, Rabu (16/3/2022).

Hari pertama razia ini, ratusan kendaraan roda dua mau pun roda empat yang menunggak pajak langsung melakukan pembayaran di Kantor Samsat Bersama.

“Kemarin hari pertama itu terjaring 130 unit roda dua dan 18 unit kendaraan roda empat pada pagi hari dan kita lanjut sorenya 63 unit motor dan roda empat 9 unit. Jadi kemarin juga sudah terealisasi sebagian wajib pajak langsung membayar ke kantor Samsat, “ungkapnya.

Sedangkan operasi penertiban wajib pajak di hari kedua, yang dilaksanakan di jalan Merdeka, Santiong, Ternate Tengah. Untuk hari kedua ini kita belum tahu datanya, kita belum rekap,” tutup Yuni. (Dickhy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *