Distributor di Ternate Masih Miliki Stok Minyak Goreng Sebanyak 1.258

TERNATE, MALUTTODAY.com – Distributor minyak goreng PT Harta Jaya saat ini masih memiliki ketersediaan minyak goreng sebanyak 1.258 yang akan didistribusikan ke sejumlah toko dalam kurun waktu satu minggu ke depan. Ketersediaan minyak goreng dengan varian 250 ml dan 500 ml hingga 5 liter.

“Ketersedian minyak goreng merek fortune ada masuk 1.256 dengan variannya 250 ml dengan 500 ml, 2 liter dan 5 liter dan dipastikan distribusi paling lambat 1 minggu, tergantung timnya, khusus di Ternate,” ujar Robyn Tjiong, Operasinal Manager PT Harta Jaya.

Robyn mengatakan, pihaknya dalam waktu dekat ini akan disuplay 2 kontiner langsung dari Surabaya. “2 kontainer minyak goreng akan dikirim dari Surabaya dengan ukuran 1 liter,” ungkapnya.

Disinggung terkait dengan penambahan ini, bisa mencukupi hingga sampai hari raya. Robyn mengatakan stok yang tersedia tidak akan mencukupi. Sehingga terus mensuplay dan tetap mempertahan hingga bulan ramadhan.

Untuk mengantisipasi, PT Harta Jaya juga akan melakukan persiapan ketersediaan mentega untuk memenuhi kebutuhan selama bulan Ramadhan. Sehingga bulan Januari hingga Maret telah menyiapkan mentega 7 kontainer yang langsung distribusi ke toko-toko.

“Contoh kita fokus pada minyak kelangkaan, jadi dari Januari itu kita telah prepare mentega merek bluband. Kita sudah siapkan sejak Januari hingga Maret sudah 7 kontainer masuk itu langsung kita suplay ke toko-toko. Supaya tidak terjadi kepanikan di bulan Ramadhan jadi sudah ada persiapan,” ujarnya. (Dickhy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.