Gandeng Wartawan, Kapolsek Ternate Selatan Bagikan Sembako Pada Warga Sedang Sakit

TERNATE, MALUTTODAY.com – Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Ternate Selatan membagikan paket sembako kepada warga terdampak COVID-19. Sabtu (05/03). Aksi sosial ini dilakukan dengan menggandeng wartawan liputan hukum dan kriminal (Hukrim).

Samsudin Andi Makulang (68) warga Kelurahan Jati Perumnas, RT 10/ RW 005 yang pertama disambangi. Ia terbaring sakit stroke selama tujuh bulan, setelah istrinya meninggal dunia.

Kapolsek Ternate Selatan, Iptu Suherman mengatakan, kedatangannya tidak lain untuk bersilaturahmi, serta memberikan bantuan pada warga terdampak pandemi COVID-19.

“Kita saling berbagi kepada masyarakat yang tidak mampu karena dengan adanya COVID-19 ini perekonomian sangat disayangkan bagi masyarakat, apalagi yang sedang sakit seperti bapak ini,” ucap Suherman.

Suherman menamabahkan, pihaknya berharap bantuan yang diberikan bisa sedikit membantu keringanan beban yang dibantu.

Sementara itu, Inal anak dari Samsudin mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Ternate Selatan serta insan pers yang sudah menyambangi orang tuanya yang lagi sakit.

“Kami keluarga sangat berterima kasih kepada pak Kapolsek karena sudah datang di rumah melihat kondisi orang tua kami,” ucapnya.

Ia pun berharap pemerintah kota Ternate dapat memberi bantuan kesehatan kepada orang tuanya.

“Kami harap ada langkah dari pemerintah supaya orang tua kami bisa diobati,” pungkasnya. (Shl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *