Istri Pergoki Suami Mesra Dengan Wanita Lain, Malah Kena Bogem

ilustrasi KDRT

TERNATE, MALUTTODAY.com – JS, warga Kelurahan Kalumata, Ternate Selatan harus berurusan dengan pihak kepolisian setelah dilaporkan LS, sang istri. Ia dilaporkan atas dugaan tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Aksi penganiayaan ini, dilakukan pelaku pada Minggu (27/02) lalu. Akibatnya korban mengalami luka serius di sejumlah bagian wajahnya.

Pemicunya, saat pelaku dipergoki korban, sedang bermesraan dengan seorang wanita di dalam kamar, di salah satu warung di Kelurahan Kalumata.

Sempat terjadi adu mulut antara keduanya. Bukannya mengakui kesalahannya, pelaku malah menganiaya korban.

Kapolsek Ternate Selatan, Iptu Suherman saat dikonfirmasi mengatakan pihaknya telah mengambil keterangan dan korban memilih jalur mediasi.

“Kemarin penyidik sudah panggil korban ke kantor mau ambil keterangan, tetapi yang bersangkutan memilih jalur mediasi dan buat efek jera serta pernyataan untuk tidak melakukan hal tersebut,” ucap Suherman.

Suherman bilang, untuk wanita yang diduga menjadi selingkuhan JS telah diamankan di Mapolsek. Sementara JS belum diamankan karena sedang berada di luar Kota Ternate.

“Untuk yang wanita sudah diamankan di Polsek. Untuk suami korban tidak ada di Ternate, kata korban suaminya pergi ke Sofifi. Jadi korban hanya menunggu suaminya datang untuk buat prnyataan bersama dengan wanita itu,” pungkasnya. (Shl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.