Diduga Konsumsi Lem Aibon di Kamar Hotel, 3 Remaja Diamankan Sat Pol PP

TERNATE, MALUTTODAY.com – Tiga orang remaja diamankan Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kota Ternate, di salah satu kamar hotel Corner Palace, karena diduga mengkonsusmi lem aibon, Selasa (01/03) sekitar pukul 10.49 Wit.

Ketiga remaja ini diamankan dari kamar nomor 216. Dua diantaranya laki-laki dan seorang wanita. Mereka tidak berkutik saat anggota Sat Pol PP memeriksa kamar dan menemukan 1 kaleng lem aibon bekas pakai.

Para remaja ini sebelumnya telah dibuntuti Sat Pol PP hingga masuk ke dalam kamar hotel. Setelah dipastikan dan dikonfirmasi pada resepsionis, para remaja ini memang benar menyewa kamar di hotel tersebut.

Kasat Pol PP Ternate, Fhandy Mahmud mengatakan para remaja ini menyewa dua kamar sejak kemarin malam. Diperkirakan terdapat puluhan anak remaja di kamar tersebut mengkonsumsi lem aibon. Namun, sebagian besar telah keluar dari hotel dan tersisa tiga remaja tersebut.

“Ada 2 remaja bersikap mencurigakan dan kami ikuti, kemudian mereka masuk ke dalam hotel. Ternyata ada kamar yang sedang dipakai. Ketika saya masuk (dalam kamar)ada juga remaja perempuan yang mana kamarnya sudah berantakan dan kami temukan bekas lem aibon. Pengakuan remaja-remaja ini aktivitas sudah dari tadi malam. Mereka menyampaikan bukan hanya mereka. Di kamar 216 dan 213, pengakuan cleaning service, kamar tersebut ditempati puluhan pelajar,” jelasnya.

Sambungnya, salah satu remaja perempuan ini juga sebelumnya pernah terjaring. Sehingga ia berharap ada ketegasan dari pihak hotel untuk melaporkan jika ada aktivitas yang tidak wajar dilakukan penyewa kamar.

“Yang check in ini pihak lain, kemudian yang menempati orang lain. Makanya harus ada ketegasan manajemen hotel, harus ada security. Jika ada lebih dari dua atau tiga orang (remaja di kamar hotel) harus segera ditertibkan,” cetusnya.

Lanjut Fhandy, saat diamankan mereka hanya menemukan 1 kaleng lem aibon bekas pakai. Namun saat petugas kebersihan membersihkan kamar menemukan banyak alat kontrasepsi bekas pakai di salah satu kamar. “Pengakuan petugas kebersihan banyak alat kontrasepsi saat pembersihan kamar. Namun petugas tidak tangkap tangan,” katanya.

Ketiga remaja ini saat ini telah diamankan di kantor Sat Pol PP Kota Ternate. Kemudian para orang tua remaja ini akan dipanggil agar mereka tahu tindakan anak-anaknya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.