Kepala Stasiun RRI Ternate Berganti dari Ikman Posumah ke Yanto Prawironegoro

TERNATE, MALUTTODAY.com – Kepala Stasiun Radio Republik Indonesia (RRI )Ternate, resmi berganti. Upacara serah terima jabatan dari Ikman Posumah ke Yanto Prawironegoro, berlangsung di auditorium RRI, yang saksikan langsung Direktur Layanan dan Pengembangan Usaha LPP RRI, Yonas Markus Tuhuleruw, Kamis (3/2/2022).

Dalam kesempatan ini Ikman Posumah mengatakan, selama memimpin RRI, kurang lebih 2 tahun 4 bulan, banyak hal baik yang didapatkan, meskipun ia menyadari masih sedikit yang dilakukan untuk membangun daerah ini.

“Kalau dinilai ada keberhasilan selama saya memimpin RRI Ternate, itu adalah keberhasilan kita semua, keberhasilan angkasawan/angkasawati RRI, pemerintah daerah dan utamanya keberhasilan masyarakat Maluku Utara. Tetapi bila dinilai masih sangat kurang dari harapan atau tidak ada keberhasilan sama sekali, itu adalah kegagalan saya,” kata Ikman Posumah saat acara serah terima jabatan kepala RRI Ternate.

Sementara itu, Yanto Prawironegoro, Kepala Stasiun RRI Ternate yang baru mengucapkan terima-kasih pada Ikman Posumah, karena telah banyak membangun RRI Ternate, selama masa kepemimpinannya.

“Saya juga berharap kepada pemerintah kabupaten/kota di Provinsi Maluku Utara, segenap unsur TNI/Polri dan stakeholder serta masyarakat, agar dapat terus membangun komunikasi dan kerja sama yang intens dengan RRI, saling bergandengan tangan membangun Maluku Utara menjadi lebih maju dan sejajar dengan daerah lainnya di Indonesia,” ujarnya.

Mantan Kepala Stasiun RRI Malang ini, mengajak kepada seluruh angkasawan/angkasawati RRI Ternate agar dapat menyatukan tekad untuk sama-sama bekerja dan berbuat demi kemajuan siaran RRI. Sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat Ternate dan Maluku Utara dalam rangka mencerdaskan kehidupan berbangsa dan bernegara serta turut menjaga persatuan dan kesatuan negara kesatuan republik Indonesia.

Terpisah, Direktur Layanan dan Pengembangan Usaha LPP RRI, Yonas Markus Tuhuleruw yang hadir dalam sertijab tersebut menyampaikan terima-kasih kepada Ikman Posumah yang telah berakhir masa tugasnya di RRI Ternate.

“Mengajak Kepsta yang baru agar dapat melanjutkan dan membangun RRI Ternate dengan karya-karya yang kreatif dan inovatif di tengah lajunya perkembangan digitalisasi,” tandasnya. (Dickhy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.