Kaget, Pengendara Mobil Toyota Fortuner di Ternate Tabrak Kios Warga

TERNATE, MALUTTODAY.com – Sebuah mobil Toyota Fortuner hitam menghantam kios milik warga di Kota Ternate. Peristiwa ini terjadi diduga akibat pengendara kaget saat mengendarai mobil.

Mobil tersebut dengan nomor polisi DB 1775 AQ menghantam kios milik warga atas nama Alwia Mahmud, terletak di jalan Batu Angus, Lingkungan Siko, Sangaji Utara, Selasa (1/2/2022).

Informasi yang dihimpun wartawan, mobil yang melaju dari arah selatan menuju ke utara itu, menghantam kios warga pukul 15:00 Wit dan menjadi perhatian warga sekitar.

Kasat Lantas Polres Ternate Iptu Rachman Ashari saat dikonfirmasi wartawan mengatakan kejadian traffic light atau di lampu merah Siko itu bermula ketika mobil Toyota Fortuner matik yang dikendarai Djefri itu dengan kecepatan rendah.

“Djefri dari arah selatan ke utara dengan kecepatan rendah saat melewati lampu merah ada mobil avanza yang parkir di depan dan 1 unit motor Mio yang parkir tepat di bawah lampu merah yang memakan sebagian badan jalan,” ucap Rachman.

Lanjut Rachman, pengemudi mobil Fortuner keluar jalur, untuk melewati setelah melewati dan ingin kembali ke jalur tiba-tiba dari arah utara ke selatan datang beberapa motor yang ngebut.

“Pengendara mobil toyota Fortuner untuk menghindari tabrakan membanting setir dan menabrak warung, akibat kecelakaan warung milik warga rusak, dan mobil Toyota Fortuner mengalami kerusakan di ban depan bagian kiri,” jelasnya.

Rachmat bilang, pihaknya sudah konfirmasi ke pengendara maupun beberapa saksi bahwa memang dalam kecepatan sedang dan kaget ada kendaraan dari arah berlawanan sehingga mengantisipasi dengan membanting setir ke kiri sehingga terjadinya laka tunggal.

“Untuk tindak lanjut tadi dari pihak mobil sudah berkoordinasi dengan pihak warung dan siap mengganti semua kerugian,” pungkasnya. (Shl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.