Tega Aniaya Pacar Gegara Cemburu, Seorang Pria Diamankan Polsek Ternate Utara

TERNATE, MALUTTODAY.com – Seorang pria di Kota Ternate atas nama Aan Syaifudin (23) diduga menganiaya pacarnya karena cemburu.

Kronologisnya, pada 01 Januari 2022, sekitar pukul 22:00 Wit, saat itu korban dengan inisial R itu sedang bermain kartu bersama teman-temanya di Kelurahan Soa.

Saat korban berpamitan kepada teman-temanya untuk pulang ke kamar kosnya diantar sang pacar. Saat itu sang pacar mengajak korban untuk jalan-jalan hanya saja korban menolak karena beralasan sedang lelah.

Ketika sampai di kamar kos, korban langsung langsung beristirahat, beberapa menit kemudian handphonenya berdering dan langsung terbangun.

Saat mau melihat chatting di Instagram, sang pacar langsung mengambil handphonenya dari tangan korban, melihat pesan yang masuk, sang pacar pun cemburu.

Sontak tindakan kekerasan langsung dilakukan, merasa dirugikan korban langsung membuat Laporan Polisi (LP) di Polsek Ternate Utara.

Setelah membuat LP, sang pacar melarikan diri, anggota Polsek Ternate Utara, yang dipimpin Kanit Reskrim Ipda Jeremmy Theo melakukan penyelidikan dan berhasil meringkus di Tobelo, Halmahera Utara.

Kapolsek Ternate Utara, Iptu Ibrahim Mappe kepada wartawan membenarkan pihaknya tengah menangani kasus tersebut.

“Dalam kasus ini pelaku memukuli korban dengan kepalan tangan mengenai kepala dan bahu sebelah kiri dan menginjak korban dengan kaki kanan sehingga mengenai bagian badan merasa tidak terima langsung dilaporkan ke Mapolsek,” jelas Mappe, Sabtu (22/01).

Mantan Kapolsek Loloda, Halmahera Barat ini bilang saat ini pelaku telah diamankan di Mapolsek untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

“Penangkapan pelaku di Tobelo dipimpin Kanit Reskrim Ipda Jeremi bersama 2 anggota,” pungkasnya. (Shl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.