Terpeleset Saat Ikut Ibu ke Sungai, Bocah 7 Tahun Hilang Terbawa Arus

Ilustrasi bocah tenggelam

HALUT, MALUTTODAY.com – Sean Falangi (7), dilaporkan terjatuh di sungai Wailamo, Desa Parseba, Kecamatan Kao Barat, Kabupaten Halmahera Utara, Kamis (20/01).

Saat itu ia bersama ibunya pergi ke sungai, namun saat sampai di sungai, korban diduga terpeleset dan jatuh ke sungai.

Setelah menerima laporan dari keluarga korban, Kantor Pencarian Dan Pertolongan Basarnas Ternate melalui Pos SAR Tobelo, dikerahkan ke lokasi sekitar pukul 18.00 Wit, ke Desa Parseba, guna melakukan koordinasi serta operasi pencarian.

“Tim Rescue Pos SAR Tobelo bergerak menuju ke Desa Parseba menggunakan rescue truk, untuk berkoordinasi dan melaksanakan pencarian dengan keluarga dan masyarakat Desa Parseba,” Kata Kepala Basarnas Ternate, M. Arafah.

Arafah menyampaikan, pada tanggal 20 Januari 2022, pukul 10.00 Wit, korban bersama Ibunya pergi ke sungai Wailamo, Desa Parseba, Kao Barat, saat itu korban tiba-tiba terpeleset dan jatuh ke sungai yang sementara banjir.

“Sudah dilakukan pencarian oleh keluarga dan warga Desa Parseba, namun hingga kini belum ditemukan tanda-tanda keberadaan korban sehingga keluarga melapor ke pihak basarnas,” cetusnya.

Hingga berita ini naik tayang, Basarnas bersama keluarga korban dan masyarakat, masih melakukan pencarian terhadap korban. (Dicky)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *