Sambut HBI, Kantor Imigrasi Ternate Berbagi Dengan Anak Panti Asuhan

TERNATE, MALUTTODAY. com – Dalam rangka menyambut Hari Bakti Imigrasi (HBI) ke-72 Tahun 2022, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Ternate, Maluku Utara, melakukan Bakti Sosial (Baksos) berupa berbagi paket Sembako di Panti Asuhan, Yayasan Nurani Qalbi, Kota Ternate.

Paket Sembako yang diberikan merupakan hasil partisipasi pegawai, yang diberikan langsung Kepala Kantor Imigrasi Ternate, Putut Sukoco Nusantoro, Rabu (19/01).

Kasi Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimugrasian Kantor Imigrasi Kelas I TPI Ternate, Valentinus Lucky kepada wartawan mengatakan langkah ini dilakukan merupakan kepedulian kepada anak-anak di Panti Asuhan.

“Paket sembako yang diberikan itu hasil dari hasil sumbangan seluruh pegawai Imigrasi Ternate, untuk diberikan kepada anak-anak,” jelas Lucky.

Lucky menambahkan, kedepanya pihaknya juga akan mengunjungi dan menaburkan bunga di Makam Pahlawan, bentuk penghormatan kepada pahlawan.

“Kedepan ada tabur bunga di Makam Pahlawan,” akunya.

Lucky bilang, dirinya mewakili seluruh pegawai Imigrasi Ternate berharap semoga apa yang diberikan bisa sedikit meringankan beban, apalagi sampai saat ini masih adanya wabah COVID-19.

“Semoga bisa meringankan di masa pandemi ini. Dan untuk pegawai lebih semangat langi memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” pungkasnya. (Shl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *