Besok Kapolri Dijadwalkan Pantau Vaksinasi di Tempat Wisata di Maluku Utara

TERNATE, MALUTTODAY.com – Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, dijadwalkan akan melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Kota Ternate, Maluku Utara.

Informasi yang diterima wartawan, Jumat (14/01/2021) besok, Kapolri akan memantau pelaksanaan vaksinasi di tempat wisata pantai Sulamadaha.

Kunker Kapolri ini sebelumnya sudah direncanakan pada Desember 2021 kemarin, hanya saja ditunda karena bencana alam yang terjadi di Larantuka, Nusa Tenggara Timur.

Sesuai pantauan wartawan di tempat wisata pantai Sulamadaha, terlihat Kapolda Maluku Utara, Irjen (Pol) Risyapudin Nursin bersama seluruh Pejabat Utama (PJU) Polda Maluku Utara dan Kapolres Ternate, sedang mempersiapkan lokasi yang akan dipantau Kapolri.

Kabid Humas, Kombes (Pol) Michael Irwan Tamsil saat dikonfirmasi membenarkan informasi rencana kunker Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo ke Malut. “Iya besok pak Kapolri kunker ke Malut,” jelas Michael, Kamis (13/01).

Kehadiran Kapolri di Maluku Utara, untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi yang bertempat di objek wisata pantai Sulamadaha, Kecamatan Ternate Barat.

“Sesuai jadwal, pak Kapolri tiba jam 12 siang dan jam 3 sore pak Kapolri akan tinjau vaksinasi di Sulamadaha Ternate,” katanya.

Selama di Maluku Utara, Kapolri dijadwalkan juga melakukan dialog interaktif dengan Polda jajaran yang tersambung melalui video conference.

“Hanya tinjau vaksin saja, tapi pak Kapolri ada agenda tatap muka dengan Polda jajaran melalui vicon,” akunya.

Polda Maluku Utara mengajak, kepada seluruh warga masyarakat khususnya di Kota Ternate yang belum menerima vaksin dosis pertama maupun kedua agar bisa hadir di lokasi wisata Sulamadaha untuk mendapatkan vaksin Covid-19 untuk memperkuat daya tahan tubuh.

“Ayo datang ke Sulamadaha untuk mendapatkan dosis pertama maupun ke dua, vaksinasi ini akan dibuka dari pagi sampai sore hari,” pungkasnya. (Shl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *