Kapolsek Malifut Optimis 2 Kecamatan Capai Target Vaksinasi

HALUT, MALUTTODAY.com – Kepolisian Sektor Malifut, Kabupaten Halmahera Utara optimis dua kecamatan di wilayah kerjanya bisa mencapai 70 persen dalam melaksanakan vaksinasi.

Sampai saat ini, Polsek Malifut bersama TNI dan pemerintah kecamatan terus bekerja untuk mencapai target.

Dua kecamatan yang dimaksud, yakni Kecamatan Malifut dan Kecamatan Kao Teluk.

Dalam percepatan vaksinasi, Kapolda Maluku Utara Irjen Pol Risyapudin memberikan doorprize satu unit motor dan Kapolres Halmahera Utara, AKBP Tri Okta Hendriyanto memberikan ribuan paket sembako.

Kapolsek Malifut Ipda Mifta I. Saleh kepada wartawan mengatakan dirinya sebagai putra daerah optimis mencapai target yang diberikan.

“Saya sebagai putra daerah optimis, di dua kecamatan akan mencapai target 70 persen,” ucap Miftha di Mapolsek, Selasa (28/19).

Mifta menambahkan, saat ini di Mapolsek terdapat masih tersedia 1.500 paket sembako yang akan diberikan kepada masyarakat yang akan mengikuti vaksinasi.

“Masih 1.500 paket sembako yang akan kita kasih ke warga, usai divaksin,” katanya.

Mifta bilang, untuk doorprize dari Kapolda Maluku Utara, dirinya berharap yang akan mendapatkan nantinya adalah warga asli antara dua Kecamatan ini.

Doorprize dari Pak Kapolda ini akan diumumkan, jika diumumkan orangnya tidak ada di lokasi, kita akan hubungi untuk mengantarkan di rumah, semoga warga asli disini yang akan dapat doorprize ini,” pungkasnya. (Shl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.