Panglima TNI Andika Prakasa Tinjau Vaksinasi Massal di Ternate

TERNATE, MALUTTODAY.com – Panglima TNI Andika Prakasa meninjau langsung kegiatan vaksinasi massal yang pusatkan di gedung Duafa Center, Kelurahan Gamalama, Kecamatan Ternate Tengah, Jumat (10/12).

Setelah tiba di tempat vaksinasi, Jenderal Andika di damping Istri Dia Elriyana Trisna Murti serta rombongan menyambangi satu persatu warga yang sedang duduk dan mengantri untuk divaksinasi.

“TNI/Polri dan gubernur dan wali kota, intinya kita berusaha menambah mereka-mereka yang telah divaksin, yang hadir tadi cukup banyak vaksin pertama, yang akan menambah jumlah mereka yang divaksin,” ujar Andika, usai meninjau kegiatan vaksinasi.

Vaksinasi tersebut tidak hanya di bagi masyarakat umum dan para Lansia, namun para anak-anak juga mendapatkan dosis vaksinasi, meski Indonesia belum masuk varian baru omicron, namun ini sebagai bentuk antisipasi, karena rentan terhadap anak-anak. 

“Tadi juga banyak anak-anak vaksin pertama, ini sangat penting karena memang varian baru atau omicron walaupun belum masuk ke kita di Indonesia, biasanya mampu menginveksi anak-anak,” ujara Andika. (Dickhy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.