Masturbasi di Depan Bocah Perempuan, Tukang Ojek Ditangkap Polisi

  • Whatsapp

TERNATE, MALUTTODAY.com – Seorang pria dewasa melakukan aksi masturbasi di depan bocah perempuan viral di media sosial.

Aksi pria ini terbilang cukup nekat. Dilakukan di jalan raya, di atas sepeda motor dan dengan sengaja mempertontonkan aksi memainkan kemaluannya di depan bocah perempuan berusia 14 tahun.

Bacaan Lainnya

Kejadian ini dilakukan pelaku di jalan pemuda, Kelurahan Kasturian, Kecamatan Ternate Utara, Kamis (25/11).

Kelakukan nyeleneh pria ini pun sempat direkam oleh korban. Kemudian video 18 detik ini viral di media sosial.

Berbekal video rekaman ini, polisi kemudian melacak nomor polisi sepeda motor yang dikendarai pelaku.

“Dasar dari DG motor itu kita mengetahui alamat pelaku, dan langsung anggota amankan ke Mapolsek,” jelas Kapolsek Ternate Utara, Iptu Ibrahim Mappe, Jumat (26/11).

“Saat melihat video tersebut viral, langsung berkoordinasi dengan Kanit Reskrim Ipda Jeremmy Theo untuk melacak pelaku melalui DG kendaraan yang digunakan pelaku,” tambahnya.

Pelaku berinisial S (30) berasal dari Halmahera Selatan ini berhasil diringkus tim Resmob Srigala Utara di rumahnya tanpa perlawanan.

Pria yang berprofesi sebagai tukang ojek ini mengaku melakukan aksinya secara sadar dan tidak dalam posisi dipengaruhi minuman keras.

Mappe menambahkan, saat ini korban dan pelaku sudah dilakukan pemeriksaan di Mapolsek, untuk pasal yang disangkakan dirinya belum bisa menyampaikan.

“Untuk pasal saya belum bisa sampaikan, setelah gelar perkara baru saya sampaikan. Tetapi yang jelas pelaku telah kita amankan,” pungkasnya. (Shl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *