Merasa Ditipu, Mantan Calon Wakil Wali Kota Tikep Polisikan Salah Satu Perusahaan di Halteng

TERNATE, MALUTTODAY.com – Mantan calon wakil Wali Kota Tidore Kepulauan (Tikep), Muhammad Djabir Taha melaporkan salah satu perusahaan ke Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Maluku Utara atas kasus dugaan penipuan.

Perusahan tersebut beroperasi di Desa Sagea, Kabupaten Halmahera Tengah.

Muhammad Djabir Taha mengatakan, perusahaan tersebut sampai sekarang, tidak sesuai dengan isi perjanjian yang sudah disepakati bersama, oleh karena itu dirinya langsung mengambil langkah untuk melaporkan perusahaan tersebut ke Ditreskrimum.

“Ini kesepakatan kontrak alat berat selama 7 bulan senilai Rp 800 juta lebih, namun yang baru direalisasi baru 400 juta lebih,” ucap Djabir kepada wartawan di kantor Ditreskrimum, Senin (22/11/2021).

Djabir menambahkan, dirinya membuat laporan ke Ditreskrimum Polda Malut karena surat perjanjian yang mereka lakukan pembayaran sampai sekarang tidak dilakukan.

“Laporan secara resmi tetapi kalau pihak perusahaan ada niat baik kita akan selesaikan kalau tidak ada niat baik di kita proses sampai ke pengadilan,” pungkasnya.

Dihubungi terpisah, Kabid Humas Polda Maluku Utara, Kombes Pol Adip Rojikan saat dikonfirmasi wartawan belum memberikan keterangan resmi hingga berita ini dipublis. (Shl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.