Rangsang Warga Ikut Vaksin, Harita Nickel Salurkan 8.600 Paket Sembako

TERNATE, MALUTTODAY. com – Harita Nickel melalui program “Harita Berbagi” kembali menyalurkan ribuan paket sembako kepada warga yang membutuhkan di wilayah Pulau Obi, Labuha dan Kota Ternate.

Sebanyak 2.500 paket sembako didistribusikan selama November 2021 kepada warga yang membutuhkan dan kepada mereka yang ikut dalam program vaksinasi Covid-19 di Maluku Utara (Malut).

Total sembako yang telah didistribusikan Harita berbagi sampai saat ini selama 2021 ini adalah 8.600 paket.

Program Harita berbagi bertujuan membantu warga yang terdampak pandemi Covid-19 dan merangsang minat warga untuk mengikuti vaksinasi.

Hal tersebut salah satunya diwujudkan melalui kerja sama antara Harita Nickel dengan Perkumpulan Binaraga Fitnes Indonesia (PBFI) Malut, yang menggelar vaksinasi Covid-19 massal di Lapangan Ngaralamo Ternate, Minggu (7/11). Paket sembako diberikan kepada warga yang mengikuti vaksinasi.

“Vaksinasi yang dilakukan ini bertujuan membantu upaya pemerintah melawan Covid-19. Selain vaksin, kami dan Harita Group juga menyediakan sembako gratis untuk warga yang mau divaksin baik dosis pertama maupun dosis kedua. Kali ini, total sembako yang disiapkan sebanyak 400 paket,” ungkap Ketua PBFI Malut Hasyim Daeng Barang di sela-sela kegiatan.

Sementara itu, Head of External Relation Harita Nickel Stevi Thomas mengucapkan terima kasih atas dukungan berbagai pihak yang telah turut serta menyukseskan program Harita Berbagi. Program ini langsung menyentuh warga yang terdampak Covid-19 dan juga mendukung program vaksinasi nasional.

“Semoga dengan upaya bersama ini, kita dapat menyongsong tahun 2022 dengan lebih baik dan bangsa ini dapat terbebas dari pandemi Covid 19,” harap Stevi Thomas. (Shl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *