Sambut HUT Korps Brimob, 200 Siswa-Siswi SMP Islam 1 Ternate Divaksin

TERNATE, MALUTTODAY. com – Ratusan siswa/siswi di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Islam 1 Kota Ternate, Maluku Utara, antusias mengikuti vaksinasi yang digelar Satuan Brimob Polda Maluku Utara.

Kegiatan vaksinasi tersebut dilakukan dalam rangka untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Korps Brimob Polri yang jatuh pada 14 November mendatang.

Dalam pelaksanaan yang dilakukan langsung di lokasi SMP Islam, yang dipimpin langsung Komandan Satuan Brigade Mobile (Dansat Brimob) Polda Maluku Utara, Kombes (Pol) Muhammad Erwin sebanyak 200 orang yang divaksin.

“Alhamdulillah kegiatan vaksnasi yang kami sasar ke anak sekolah khususnya SMP Islam ini kurang lebih ada 200 orang siswa yang ikut vaksin dan memang banyak siswa yang antosias untuk divaksin,” ucap Dansat melalui Danyon B AKBP Moh Zulfikar Iskandar.

Zulfikar menambahkan, selain vaksinasi pihaknya juga memberikan bingkisan dan voucher doorprize kepada siswa dan siswi yang mengikuti vaksinasi.

“Jadi sesudah vaksin anggota langsung berikan kupon doorprize kepada siswa,” akunya.

AKBP Moh Zulfikar Iskandar juga mengaku dalam kegiatan vaksinasi yang sudah dilakukan dalam rangka HUT Korp Brimob, sudah dilaksanakan dibeberapa tempat.

“Kegiatan vaksinasi pertama di kepada mahasiswa Global Science Institute (GSI) Ternate, kedua masyarakat di pasar higienis dan hari ini siswa-siswi SMP Islam,” pungkasnya.

Terpisah, Kepala Sekolah (Kepsek) SMP Islam 1 Kota Ternate, Wahda S. Umsohi mengucapkan apresiasi kepada Polda Maluku Utara, kerena telah mengunjungi dan menggelar vaksinasi.

“Kami sangat mengapresisasi langkah Dansat Brimob, siswa siswi kami yang belum di vaksinasi, hari ini bisa jalani vaksinasi,” ucapnya. (Shl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.