Kapolri Kirim 21 Tenaga Vaksinator ke Maluku Utara

TERNATE, MALUTTODAY.com – Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) menerjunkan 21 Tenaga Vaksinator Mabes Polri untuk melaksanakan tugas BKO di Wilaya Maluku Utara dalam membatu Percepatan Vansinasi.

Kedatangan 21 tenaga kesehatan disambut langsung Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Maluku Utara Irjen Pol. Risyapudin Nursin, di dampingi Karo Ops dan beberapa Pejabat Utama (PJU) di Aula Mapolda, Selasa (02/11).

Tenaga Vaksinator BKO Mabes Polri ini nantinya akan membantu pelayanan Vaksinasi di beberapa Daerah yang ada di Maluku Utara, yakni Kabupaten Halmahera Selatan, Halmahera Barat, Kepulauan Sula dan Halmahera Utara.

“Diharapkan rekan-rekan selalu menjaga fisik dan kesehatan, serta jaga stamina dan jangan lalai karena saat ini rekan-rekan sedang bertugas di wilayah,” ucap Risyapudin.

Risyapudin meminta kepada tenaga Vaksinator BKO Mabes Polri agar konsentrasi dalam mempersiapkan percepatan Vaksinasi di Wilayah Maluku Utara guna penanganan Covid-19 dan membantu pemulihan Ekonomi Nasional

“Apabila beberapa Daerah tidak bisa melayani Vaksinasi di saat jam kerja pagi dan sore hari, saya berharap kepada tenaga Vaksinator BKO Mabes Polri agar dapat di Koordinasikan dengan para Kapolres agar dapat memberikan pelayanan dari sore hari sampai malam,” pungkasnya. (Shl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.