Satu Garis Menangkan Piala Kapolda Bhayangkara Mural Festival

TERNATE, MALUTTODAY.com – Bidang Humas Polda Maluku Utara, melakukan Bhayangkara Mural Festival tahun 2021, untuk memperebutkan piala Kepala Kepolisian Polda (Kapolda).

Bhayangkara Mural Festival dilaksanakan serentak Se-Indonesia , termasuk Polda Maluku Utara.

Dalam pelaksanaan, Kapolda Maluku Utara, Irjen Pol Risyapudin turun langsung memantau seluruh peserta yang sedang melukis dengan tema ‘Peran Generasi Muda Untuk Berkreasi Dalam menyampaikan Informasi yang Positif di Masa Pandemi COVID’.

Di Maluku Utara, melalui beberapa tahap terdapat 10 peserta, dan melibatkan juri yang berkompeten dalam bidang tersebut.

Bahkan, Polda Maluku Utara, juga mengirim salah satu peserta untuk mewakili Polda, untuk bertanding di Mabes Polri.

Kabid Humas Polda Maluku Utara, Kombes Pol Adip Rojikan, kepada wartawan mengatakan kegiatan dilakukan selama satu hari, dan dipilih dari 10 peserta yang keluar menjadi pemenang yakni tiga peserta.

“Ada tiga peserta yang menjadi pemenang, juara 1 peserta denga nama tim Satu Garis, Juara 2, atas nama tim Rass Daft. Juara 3 dari tim Repter Inc. Untuk 7 peserta yang tidak dapat juara diberikan sertifikat,” ucap Adip usai pengumuman 3 tim pemenang. Sabtu (30/10) pukul 21:00 WIT.

Adip menambahkan, ketiga peserta yang memenangkan diberikan piala da sertifikat yang ditandatangani Kapolda Maluku Utara, serta sejumlah uang tunai.

“Pemenang berhak mendapatkan hadiah piala dan sertifikat yang di tandatangani Bapak Kapolda, dan uang tunai,” akunya.

Untuk peserta yang mewakili Polda Maluku Utara, yang bertarung memperebutkan piala Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) tidak masuk dalam nominasi 10 besar.

“Tim tukang artisan yang mengikuti perlombaan disana, dengan 80 peserta Se-Indonesia, dalam melaksanakan perlombaan dengan semangat, walaupun tidak masuk 10 besar, tetapi ia mendapatkan rezeki dorprise 1 unit sepeda lipat,” pungkasnya. (Shl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.