Perkuat Hubungan, Harita Nickel Futsal Bareng Jurnalis Malut

TERNATE, MALUTTODAY.com – Harita Nickel dan jurnalis Maluku Utara (Malut) menggelar laga futsal persahabatan untuk mempererat relasi antar kedua belah pihak.

Laga persahabatan ini berlangsung di lapangan futsal Bastiong, Ternate Selatan. Diikuti oleh karyawan, manajamen Harita Nickel serta sejumlah jurnalis dari berbagai media cetak dan elektronik di Maluku Utara.

Perwakilan manajemen Harita Nickel Donald J. Hermanus mengatakan, laga persahabatan ini sangat bermanfaat. Selain untuk mempererat silaturahmi, juga bisa menyehatkan tubuh.

“Saya berharap kegiatan ini terus ada sebagaimana yang selama ini dilakukan. Ini sangat bermanfaat, terutama untuk kesehatan,” ujar Donal yang juga Dirut Trimegah Bangun Persada (TBP) Harita Nickel.

Donal menambahkan, bahwa kegiatan ini sekaligus menjadi hiburan di sela-sela padatnya aktivitas.

“Jika tubuh sehat dan suasana hati juga senang, maka imunitas kita akan meningkat,” ucapnya.

Sementara itu salah satu jurnalis senior, Asri Fabanyo, menganggap kegiatan ini sangat bermanfaat untuk menjalin mitra antara pihak perusahaan dan insan media.

“Kami sangat senang dan berterima kasih atas diadakannya acara ini. Di tengah-tengah kesibukan, baik dari Harita maupun wartawan, sudah bisa saling meluangkan waktu,” ujar Asri yang juga merupakan Ketua Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Malut.

Asri bilang, kegiatan futsal rutin bersama Harita Nickel juga bisa menjadi ajang persiapan bagi para jurnalis yang akan mengikuti Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) tahun depan.

“Semoga kerja sama yang baik akan terus terjalin antara pihak perusahaan dan jurnalis,” pungkasnya. (Shl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.