Komandan Lantamal XIV Kunker ke Maluku Utara Disambut Tarian Soya-soya dan Joko Kaha

TERNATE, MALUTTODAY.com – Komandan Pangkalan Utama TNI AL XIV Sorong Laksamana Pertama TNI Imam Musani, melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di Maluku Utara.

Kunker ini langsung ke Pangkalan TNI AL Ternate, Rabu (06/10).

Kedatangan Komandan Lantamal XIV, disambut dengan Kemudian tarian soya-soya yang merupakan tari sambutan khas adat Maluku Utara dan adat Joko Kaha.

Komandan Lantamal XIV disambut oleh Forkompinda Maluku Utara dan Kota Ternate, sebagai penghormatan tamu yang pertama kali menginjakkan kaki di tanah Maluku Utara.

Dalam kesempatan tersebut hadir Kabinda Malut Brigjen TNI Mar Imam Sopingi, Wakapolda Malut Brigjend Pol Adi Parasetyo, Ka BNNP Malut Brigjen Pol Wisnu Handoko S.ik.Mm, Dir Polair Kombes Pol R.DJarot A.R. S.Ik. M.Si, Kasiter Korem 152/Bbl Kolonel Arh Hendri Y, Sekda Kota Ternate Dr Jusuf Sunya ME dan Kasintel Kajati Efrianto SH.

Komandan Lantamal mengucapkan terima kasih atas sambutannya, ini merupakan kunjungan pertama dirinya di Maluku Utara.

“Dimana Lanal Ternate merupakan satuan dibawah pembinaan Lantamal XIV. Maka perlu saya mengetahui secara riil apa yang prajurit saya lakukan dan permasalahan di lapangan yang menjadi kendala,” ucapnya. (Shl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *