Capaian Vaksinasi Maritim Lanal Ternate Lebihi Target

TIDORE, MALUTTODAY. com – Operasi Surya Bhaskara Jaya (SBJ) LXX yang diadakan di Maluku Utara berupa kegiatan serbuan vaksin maritim dan pelajar melebihi target.

Rangkaian kegiatan SBJ selama empat hari yang terdiri dari serbuan vaksin maritim, sunatan massal, pembagian sembako, kacamata baca dan peralatan pendidikan ini dilaksanakan di Pelabuhan Trikora Tidore.

Serbuan vaksin yang ditargetkan 500 orang per hari, diluar dugaan, ternyata melampaui target dengan berhasil menvaksin 724 warga Tidore

Kerjasama Lanal Ternate, Pemkot Tidore dan segenap TNI Polri serta tokoh agama dan masyarakat membantu meningkatkan antusias masyarakat untuk melaksanakan vaksin.

Komandan Lanal Ternate Kolonel Laut (P) Komaruddin mengatakan dirinya mengirimkan satu Kapal Perang, KRI Teluk Banten-516. Selain serbuan vaksin sekaligus dilaksanakan sunatan massal, pembagian sembako, paket pendidikan, kacamata baca.

“Masyarakat dan pelajar dapat datang dan masuk kapal perang yang saat ini sekaligus membawa 249 orang siswa Caba dan Cata Satdik Sorong dan diantaranya ada 25 orang putra terbaik dari Maluku Utara,” ucapnya. (Shl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *