Tiga Warga Kota Ternate Dapat Undian Motor dalam Baksos dan Vaksinasi AKABRI 89

TERNATE, MALUTTODAY.com – Alumni AKABRI 1989 menyiapkan puluhan doorprize dalam rangka baksos dan vaksinasi untuk masyarakat yang menjadi peserta untuk divaksin di Kelurahan Gambesi, Kota Ternate, Sabtu (2/10/21).

Kapolda Maluku Utara Irjen Pol. Risyapudin Nursin, bersama-sama dengan Kabinda Maluku Utara, Kepala BNNP Maluku Utara serta beberapa pejabat utama Polda Maluku Utara melaksanakan pengundian kupon doorprize yang telah disiapkan panitia.

Irjen Pol Risyapudin dalam sambutanya mengatakan pihaknya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kelurahan Gambesi yang telah membantu mensukseskan kegiatan vaksinasi yang digelar alumni Akabri 89 TNI-Polri.

“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kelurahan Gambesi yang telah membantu mensukseskan kegiatan ini dan semoga Herd Immunity pada Masyarakat Kota Ternate khususnya Kelurahan Gambesi dapat Terbentuk,” katanya.

Risyapudin menambahkan, Baksos dan vaksinasi Covid-19 yang digelar ini juga merupakan bentuk sinergitas antara TNI-POLRI serta unsur terkait lainnya dalam melaksanakan percepatan vaksinasi di Maluku Utara.

Terpisah Kabid Humas Polda Maluku Utara Kombes Pol. Adip Rojikan, menambahkan Baksos dan vaksinasi yang diselenggarakan alumni AKABRI 1989 tersebut berlangsung dari tanggal 28 September hingga 2 Oktober 2021, dan sudah sebanyak 2.514 orang telah divaksin.

“Kapolda Maluku Utara juga memberikan Baksos kepada para peserta vaksin, dan di akhir kegiatan dilanjutkan pengundian kupon undian Doorprize, dalam pengundian Doorprize dengan Hadiah Utama sepeda Motor, berhasil di peroleh oleh 3 Orang masyarakat kelurahan sasa diantaranya, Zakia, Aura dan Tomi,” katanya.

Sementara itu salah satu pemenang undian Aura mengatakan yang merupakan salah satu pemenang hadiah utama tersebut mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada bapak Kapolda Maluku Utara atas kegiatan vaksinasi ini.

“Terimakasih Bapak Kapolda atas kegiatan vaksinasi ini serta doorprize yang saya dapatkan, yaitu 1 unit motor yang dapat membantu dalam keseharian,” ucapnya.

Aura juga mengajak kepada masyarakat Kota Ternate terutama teman sekolahnya agar jangan takut.

“Anak cerdas adalah yang berani divaksin,” ajak siswi kelas 2 SMP negeri 3 Ternate tersebut. (Shl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *