Kapolda dan Danrem Bagikan Doorprize Dalam Peninjauan Vaksinasi di Kota Ternate

TERNATE, MALUTTODAY. com – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Maluku Utara Irjen Pol. Risyapudin Nursin dan Danrem 152/Babullah Brigjen TNI Novi Rubadi Sugianto, melaksanakan peninjauan vaksinasi yang digelar alumni Akabri 1989, dalam memperingati 33 tahun pengabdian serta dalam rangka HUT TNI ke 76 yang bertempat di Lapangan Gambesi, Ternate Selatan, Kota Ternate, Rabu (29/9).

Kabidhumas Polda Maluku Utara Kombes Pol. Adip Rojikan mengatakan pelaksanaan peninjauan vaksinasi, Kapolda Maluku Utara dan Danrem 152/Babullah secara simbolis memberikan bantuan sosial berupa bingkisan sembako kepada masyarakat yang telah divaksin, serta mengundi tiga kupon doorprize yang telah disediakan.

“Bingkisan sembako dan tiga upon undian doorprize yang diberikan ini diberikan guna membantu masyarakat terdampak Covid-19 serta menarik peminat masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi sebagai upaya percepatan vaksinasi di Maluku Utara,” katanya.

Adip menambahkan, tiga undian kupon doorprize yang diundi oleh Kapolda, Danrem dan Dandenpom Lanal, dimana yang memenangkan doorprize tiga orang masyarakat, mulai dari satu unit springbed, mesin cuci dan kulkas.

“Ada 3 orang pemenang hadiah undian doorprize ini dihubungi langsung oleh panitia via telephone dan diantar langsung ke rumah pemenang undian. Tentunya ini belum puncak daripada kegiatan vaksinasi yang digelar alumni Akabri 89, jadi masih banyak doorprize yang belum diundi,” jelasnya.

Adip menambahkan, kegiatan vaksinasi yang digelar Alumni Akabri 89 ini sudah dilaksanakan selama dua hari dan dari data yang ada sudah 984 orang yang telah melaksanakan vaksinasi, tentunya kita berharap sampai dengan akhir pelaksanaan vaksinasi pada Sabtu (2/10), semakin banyak masyarakat yang melaksanakan vaksin.

“Ayo masyarakat Maluku Utara khususnya Kota Ternate yang belum vaksin segera vaksin, karena Ikhtiar terbaik di tengah pandemi Covid-19 saat ini adalah vaksinasi,” pungkasnya.

Terpisah, salah satu pemenang undian doorprize, Julian yang merupakan mahasiswa di salah satu kampus di Ternate, saat diwawancarai menyampaian rasa syukur dan terima kasih kepada Kapolda Maluku Utara dan Danrem 152/Babullah.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Maluku Utara dan Danrem 152/Babullah atas doorprizenya berupa 1 unit mesin cuci setelah melaksanakan vaksinasi, sekali lagi kami ucapkan terimakasih,” ucapnya. (Shl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *