Bangun Sinergitas, Plt Kalapas Tobelo Berkunjung ke Kodim dan Kajari Halmahera Utara

  • Whatsapp

HALUT, MALUTTODAY.com – Plt Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Tobelo, berkunjung ke Kejaksaan Negeri (Kejari) dan Kodim 1508/Tobelo, Senin (27/09/2021).

Dalam kunjungan tersebut Plt Kalapas Kelas IIB Tobelo, Samsudin Buton didampingi Kepala Seksi Pembinaan Anak Didik dan Kegiatan Kerja, Muhlis Marsaoly.

Dalam kunjungan mendapat sambutan hangat dan bersahabat dari kedua instansi, disambut langsung Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Halmahera Utara dan Dandim 1508/Tobelo.

Samsudin Buton kepada wartawan mengatakan
kunjungan yang berbaur silaturahmi ini untuk mendukung kerja-kerja di Lapas Tobelo.

“Ke Kodim, kami meminta dukungan terhadap keamanan di dalam Lapas,” akunya.

Kunjungan di kedua instansi ini, ke Kejari Halmahera Utara untuk berkoordinasi seputaran kerja yang saling berhubungan, sedangkan ke Kodim 1508/Tobelo untuk meminta dukungan untuk keamanan di dalam Lapas.

Silaturahmi serta menjalin koordinasi, sehingga diharapkan tercipta keakraban dan sinergi dalam melaksanakan tugas-tugas kedinasan.

“Semoga dari dukungan dari kedua instansi tersebut agar kehadirannya sebagai pucuk pimpinan di Lapas Tobelo dapat memberikan yang terbaik, terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” harapnya. (Shl)
 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *