Peringati Hari Lalu Lintas, Polda Malut Gelar Donor Darah

  • Whatsapp

TERNATE, MALUTTODAY. com – Dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 66, Kepolisian Daerah (Polda) Maluku Utara (Malut) melakukan kegiatan sosial donor darah,
Jum’at (24/9).

Wakapolda Maluku Utara Brigjen Pol Eko Para Setyo Siswanto, mengucakan rada terima kasih pada personel yang telah mendonorkan darahnya di Hari lalu lintas Bhayangkara ke 66 tahun 2021.

“Di tengah pandemi ini PMI sangat membutuhkan stok darah, sehingga kegiatan ini menjadi hal yang baik guna membantu PMI dalam memberikan dukungan stok darah dan mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi masyarakat Maluku Utara khususnya Kota Ternate, serta bagi rekan-rekan yang sudah mendonorkan darahnya semoga mendapat pahala,” ucapnya.

Eko menambahkan, dalam donor darah ini, Polda Maluku Utara menargetkan 200 kantong darah, sesuai yang disampaikan Wakapolda Maluku Utara.

“Target kita 200 kantong, akan tetapi sebagian kemungkinan ada yang tidak memenuhi syarat untuk melaksanakan donor,” katanya.

Eko bilang, kegiatan sosial yang dilakukan ini merupakan dalam rangka Hari Lalu lintas Bhayangkara ke 66 dan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kepada sesama sebagai salah satu pengamalan sila kedua.

“Kepada masyarakat Maluku Utara yang khususnya Kota Ternate, apabila membutuhkan darah dapat menghubungi PMI,” pungkasnya. (Shl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *