Mayat Tanpa Indentitas Ditemukan Terapung di Perairan Antara Ternate-Tidore

  • Whatsapp

TERNATE, MALUTTODAY. com – Warga Kelurahan Bastiong Talangame digegerkan dengan penemuan sesosok mayat tanpa identitas.

Awalnya mayat ditemukan dalam kondisi terapung antara perairan antara pulau Tidore dan Ternate sekitar pukul 09.30 Wit dan dibawa ke pelabuhan Bastiong.

Saat ditemukan korban mengunakan kameja serta celana jeans.

“Tadi ada temuan mayat antara perairan Tidore dan Ternate,” ucap Danpos KPLP Pelabuhan Bastiong Gunyamin Nasir kepada wartawan, Kamis (16/9/2021).

Gunyamin menambahkan, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh speadboat KM Permata Lestari dari Sidangoli menuju pelabuhan Bastiong.

“Setelah melihat kondisi mayat dalam keadaan terapung maka pihak KM Permata Lestari langsung memberitahukan kepada pos di Bastiong dan langsung menuju ke lokasi, kita tiba di lokasi dan bersama longboat langsung mengevakuasi korban ke pelabuhan,” katanya.

Gunyamin bilang, korban ini dievakuasi dengan cara mengikat tali di tangan korban untuk dievaluasi ke pelabuhan Bastiong.

“Sampai sekarang kita belum tahu identitas korban dan sekarang pihak Kepolisian sudah mengevaluasi korban ke RSUD Chasan Boesoirie Ternate untuk dilakukan visum,” pungkasnya.

Terpisah, Kapolsek Ternate Selatan Ipda Suherman saat dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya mayat yang ditemukan di perairan Tidore.

“Iya benar ada temuan mayat, mayat sudah dibawa ke RSUD untuk divisum, sementara beberapa barang bukti sudah diamankan di Polres,” jelasnya. (Shl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *