Lengkapi Sarana di Lapas, Plt Kalapas Temui Ketua DPRD dan Dirut PDAM Halut

  • Whatsapp

HALUT, MALUTTODAY. com – Untuk melengkapi sarana prasarana di dalam Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Tobelo, Plt Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) mendatangi Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Halmahera Utara dan Direktur Perusahan Daeah Air Minum (PDAM).

Kedatangan Plt Kalapas diundang langsung oleh Ketua DPRD Halmahera Utara, Janlis Kitong di kediamanya berserta mantan Sekda Dr. Pit Babua di Desa Pitu, Kecamatan Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara, Kamis (16/09/2021).

Dalam pertemuan, Ketua DPRD menyampaikan tidak lain adalah untuk memberikan dukungan berupa sarana prasaran yang belum ada di Lapas Kelas IIB Tobelo.

jika ada hal-hal yang diperlukan oleh pihak Lapas agar segera mungkin untuk disampaikan sebagai bahan pertimbangan dalam pengambilan kebijakan lebih lanjut,” ucap Janlis.

Terpisah Direktur PDAM Kabupaten Halmahera Utara, Mahmud Assagaf menyampaikan, untuk mengantisipasi kekurangan sarana prasanana berupa armada pemadam kebakaran serta lainnya di Lapas, pihaknya berupaya sesegara mungkin untuk memasang Hidran di Lapas.

“Jika sewaktu-waktu diperlukan oleh pihak Lapas, karnea ini penting, inipun jika pihak Lapas meng iyakan terhadap pemasagan tersebut,” katanya.

Sementara itu Samsudin Buton menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada ketua DPRD dan Direktur PDAM beserta jajarannya atas dukungannya terhadap Lapas Tobelo.

“Untuk pemasangan Hidran di Lapas, saya akan berkoordinasi dengan Bapak Kadiv Pemasyarakat terlebih dahulu,” ucapnya. (Shl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *