Hasil Labfor Positif Narkoba, Polsek Pulau Ternate Kumpulkan Keterangan Saksi

TERNATE, MALUTTODAY. com – Penyidik Polsek Pulau Ternate telah menerima hasil pemeriksaan labortorium forensik (Labfor) Polri cabang Makassar.

Barang bukti (BB) sebanyak 1,4 kilogram. Hasil laboratorium terbukti narkotika jenis ganja.

Kapolsek Pulau Ternate, Ipda Mirna Oramali kepada wartawan mengatakan, pihaknya telah menerima dan benar hasil labfor positif ganja dan saat ini penyidik tengah melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi.

“Iya, kita sudah kantongi hasil sampel dari barang bukti tersebut, untuk sementara penyidik sedang mengumpulkan keterangan para saksi,” jelas Mirna, Kamis (09/09).

Mirna bilang, sajauh ini baru satu orang saksi yang telah dimintai keterangan, selanjutnya penyidik masih melakukan pengumpulan keterangan saksi lainnya.

“Penyidik kami masih terus mengumpulkan keterangan saksi lainnya,” pungkasnya.

Dalam kasus tersebut seorang tukang ojek dengan inisial FS (26) diringkus saat mengambil paket narkoba di salah satu jasa pengiriman di Kelurahan Stadion, Ternate Tengah.

Dalam paket tersebut terdapat narkotika jenis ganja kering seberat 1,4 kilogram, selanjutnya anggota langsung menggiring FS ke Mapolsek guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut. (Shl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *