Puluhan Cewek Open BO MiChat Diamankan di Sejumlah Penginapan di Ternate

TERNATE, MALUTTODAY.com – Polsek Ternate Selatan, Kota Ternate, Maluku Utara mengamankan belasan wanita saat melakukan razia di sejumlah penginapan.

Razia tersebut dipimpin langsung Kapolsek Ternate Selatan Ipda Suherman dan Kanit Reskrim Ipda Ni Made Chandra, pada Senin (23/08/2021) pukul 00.30 Wit.

Dari belasan wanita yang diamankan, beberapa diantaranya anak dibawah umur. Bahkan ada yang open BO melalui aplikasi MiChat, razia ini dilakukan berdasarkan informasi masyarakat banyaknya pasangan yang bukan muhrim menginap di penginapan.

Bahkan salah satu penginapan di wilayah Ternate Selatan, langsung dipasang polisi line, untuk kepentingan proses penyelidikan selanjutnya.

Total wanita yang diamankan sebanyak 18 orang, anak dibawah umur sebanyak 7 orang, 6 diantaranya open BO melalui MiChat, 1 orang ditemukan berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Sedangkan wanita dewasa sebanyak 11 orang, bahkan 2 orang diduga sebagai mucikari juga diamankan, sehingga total muda-mudi yang diamankan sebanyak 27 orang.

Tak hanya wanita yang diamankan, terdapat 9 orang laki-laki, satu diantaranya resepsionis karena diduga menfasilitasi orang yang datang ke hotel tersebut.

Suherman mengatakan membenarkan mengenai puluhan muda-mudi diamankan dalam razia.

“Berdasarkan informasi dari masyarakat seringnya pasangan muda-mudi menginap di penginapan. Menindak lanjuti informasi tersebut tim langsung melakukan razia,” jelasnya, Senin (23/08).

Suherman menambahkan, dari hasil razia, anggota berhasil mengamankan pasangan muda-mudi yang sedang berkumpul di penginapan.

“Sampai dengan saat ini anggota sedang melakukan interogasi terhadap muda-mudi,” pungkasnya. (Shl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.