Pejabat Baru Kepala BNNP Malut Silaturahmi ke Gubernur

SOFIFI, MALUTTODAY.com – Setelah dilantik sebagai Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Maluku Utara, Wisnu Handoko, langsung melakukan kunjungan kerja ke Sofifi, ibu kota Provinsi Maluku Utara. Dalam kunjungan kerja itu, Kepala BNNP bertemu dengan Gubernur Maluku utara KH Abdul Gani Kasuba di rumah dinas gubernur di puncak Gosale, Sofifi, Kamis (5/08).

Kepala BNNP Maluku Utara, Wisnu Handoko mengatakan, dalam kunjungan ini sebagai pejabat baru, untuk itu bersilaturahmi dengan kepala daerah dalam hal ini Gubernur Maluku Utara dalam rangka dukungan pemerintah dalam memberantas narkoba.

“Jadi ini silaturahmi, sekaligus mengharapkan dukungan pemerintah Provinsi Maluku Utara, dalam pelaksanaan program pencegahan dan pemberantasan narkoba di Maluku Utara,” kata Wisnu.

Lanjutnya Wisnu, yang didampingi oleh Korbid P2M BNNP Malut, Hairuddin Umaternate juga menyampaikan implementasi Inpres Nomor 2 Tahun 2020 yang mewajibkan pelibatan aktif pemerintah pusat dan pemerintah daerah.

“Peran pemerintah pusat dan daerah dalam rencana aksi nasional pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaaan dan peredaran gelap narkotika dan prekursor narkotika,” ujar Wisnu.

Dalam pertemuan singkat itu, turut hadiri Gubernur Maluku Utara Abdul Gani Kasuba, Staf Ahli A. Hamzah, Kadis Pertambangan dan Energi Hasyim Daeng Barang dan Kadis BPKPAD Ahmad Purbaya. (rilis/dicky).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *