Mengeluh Sakit di Dada, Pria Paruh Baya Meninggal di Kosan Putri

  • Whatsapp

TERNATE, MALUTTODAY.com – Diduga karena sakit, seorang pria yang tinggal di kos-kosan putri, yang terletak di Kelurahan Ngade, Ternate Selatan meninggal dunia.

Sekitar 22:00 Wit, korban bernama Engko Munggu (45) itu baru pulang ngojek, dan duduk di kursi di ruang makan kosan. Pukul 24:00 Wit korban mengeluh sakit di bagian dada, sambil berteriak meminta tolong kepada warga.

Bacaan Lainnya

Informasi yang diterima, korban memiliki riwayat penyakit asma yang pernah dikeluhkan oleh korban.

“Mendengar teriakan, salah satu saksi memanggil temannya untuk membantu mengangkat korban dari kursi untuk dibaringkan ke lantai,” ucap Kapolsek Ternate Selatan, Suherman, ketika dikonfirmasi, Sabtu (25/7/2021).

Suherman menambahkan, setelah korban sudah terbaring di lantai, korban diketahui tidak lagi sadarkan diri, dan mengelurkan busa dari mulut, saksi meminta tolong warga sekitar untuk memastikan kondisi korban.

“Salah satu warga mengecek denyut nadi di pergelangan tangan dan pada bagian leher korban, namun korban dipastikan sudah dalam keadaan meninggal dunia,” katanya.

Suherman bilang, tak lama kemudian warga langsung melaporkan kejadian ke Polsek Ternate Selatan dan anggota piket langsung menuju tempat kejadian perkara untuk mengamankan (TKP).

“Korban dievakuasi ke RSU Chasan Boesorie Ternate menggunakan mobil ambulance Biddokes Polda Malut guna dilakukan otopsi. Setelah diotopsi tidak ada tanda-tanda kekerasan,” pungkasnya. (Shl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *