Polda Maluku Utara Gandeng PMII, Vaksinasi di Gedung Fakultas Kedokteran Unkhair

  • Whatsapp

TERNATE, MALUTTODAY.com – Kepolisian Daerah (Polda) Maluku Utara, kembali melakukan vaksinasi guna mendukung program pemerintah pusat.

Kali ini Polda Maluku Utara menggandeng PMII Maluku Utara dan Dinas Kesehatan serta Fakultas Kedokteran Universitas Khairun Ternate dalam melaksanakan vaksinasi Covid-19 yang dipusatkan di gedung Fakultas Kedokteran Unkhair Ternate, Kamis (22/7).

Bacaan Lainnya

Vaksinasi tersebut dibuka langsung Wakapolda Maluku Utara Brigjen Pol Eko Para Setyo Siswanto, bersama dengan Dir Binmas dan Kabid Humas Polda Maluku Utara.

Brigjen Pol Eko mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini.

“Kegiatan ini merupakan gagasan yang baik untuk bersatu dalam mendukung pemerintah guna mensukseskan vaksinasi untuk memutus Covid-19,” ucapnya.

Brigjen Pol Eko merasa bangga dengan peran aktif para pemuda dalam mendukung program pemerintah pusat untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

“Ini merupakan contoh yang baik, karena kedepannya generasi penerus bangsa ini adalah para pemuda-pemudi, sehingga kegiatan ini sebagai contoh untuk terdorong para pemuda dan organisasi lain untuk bersama-sama memutus Covid-19,” pungkasnya.

Kabid Humas Polda Maluku Utara Kombes Pol. Adip Rojikan, menambahkan, pihaknya mengajak kepada seluruh elemen masyarakat, baik yang tua, muda untuk bersama-sama, bahu membahu dalam penanganan dan pencegahan Covid-19 di Maluku Utara.

“Ayo sama-sama kita berbuat dan mengambil bagian dalam penanganan dan pencegahan Covid-19 agar Maluku Utara bersih dan sehat dari Covid-19,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua PMII Maluku Utara Yuhlif Assagaf mengatakan dalam kesempatan tersebut bahwa Kerjasama yang dilakukan merupakan langkah awal untuk mendukung pemerintah dalam rangka memutus mata rantai Covid-19.

“Selaku Ketua PMII, saya mengapresiasi dan berterimakasih atas kerjasama ini serta kehadiran bapak Wakapolda dalam kesempatan ini,” pungkasnya. (Shl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *