Babinsa dan Warga Gotong Royong Perbaiki Jalan Setapak di Ternate

TERNATE, MALUTTODAY.com – Babinsa Kelurahan Kulaba Koramil 02/Pulau Ternate bersama warga bergotong royong memperbaiki jalan setapak di lingkungan RT 03/ RW 04 Kelurahan Kulaba, Kecamatan Ternate Barat Kota Ternate (22/07/2021).

Babinsa Kulaba Sertu Iksan Asyura mengatakan, perbaikan jalan setapak ini untuk memperlancar aktivitas dan transportasi masyarakat setempat.

Bacaan Lainnya

“Guna membantu kesulitan dan permasalahan masyarakat melalui kegiatan seperti ini sangat efektif untuk menjalin hubungan yang baik antar Babinsa dengan desa binaannya,” jelas Sertu Iksan Asyura.

Setu Iksan menambahkan, dalam gotong royong ini, semua tetap mengedepankan protokol kesehatan (Prokes) karena masih dalam pandemi Covid-19.

“Tetap kita taati Prokes, karena sekarang masih pandemi,” akunya.

Ketua RT 03, Kelurahan Kulaba, Irwansyah menyampaikan terima kasih kepada Babinsa dan warga atas waktunya bergotong royong di tempat ini.

“Memang seperti yang kami lihat keberadaan Babinsa di tengah masyarakat dapat memberikan contoh dan teladan yang baik bagi masyarakat. Sehingga keberadaannya dapat memberi motivasi dan semangat gotong royong dalam meningkatkan pembangunan insfrastruktur di tempat kami ini,” ucapnya. (Shl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *