Polsek Kao Blusukan di 2 Desa, Bagikan Ratusan Masker Pada Masyarakat

  • Whatsapp

HALUT, MALUTTODAY.com – Kepolisian Sektor Kao, Halmahera Utara, tak hentinya memberikan imbauan pada masyarakat, untuk selalu taat dengan protokol kesehatan (Prokes) saat beraktifitas di luar rumah.

Langkah kepedulian terhadap masyarakat ini, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kao, Ipda Masqun Abdukish langsung melakukan blusukan dan membagikan ratusan masker gratis.

Bacaan Lainnya

Blusukan yang didampingi anggota Polsek Kao itu, dilakukan di dua desa, yakni Desa Kukumutuk dan Desa Kusu, Mereka juga melakukan hunting di sepanjang jalan untuk membagikan masker.

Masqun kepada wartawan mengatakan anggota Polsek Kao membagikan masker kepada masyarakat guna untuk memutus mata rantai penyebaran wabah covid-19.

“Ada 150 masker yang kita bagikan, tak hanya itu kita juga memberi imbauan agar warga selalu menjaga kebersihan dengan rajin mencuci tangan yang dilakukan sesering mungkin dengan baik dan benar menggunakan sabun atau antiseptik,” akunya.

Masqun mengingatkan kepada masyarakat untuk menghindari bersalaman atau kontak langsung dengan orang lain dan jangan keluar rumah kalau tidak ada kebutuhan yang mendesak.

‘Ini dilakukan karena kepedulian kami terhadap penanganan pandemi covid-19 kepada seluruh anggota Polri agar ikut berperan aktif dalam memberikan imbauan tentang protokol kesehatan maupun pembagikan masker kepada warga masyarakat guna memutus penyebaran covid-19,” pungkasnya, sembari mengatakan setiap hari pihaknya melakukan pembagian masker di desa-desa secara bergantian di wilayah hukum Polsek Kao. (Shl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *