Tidak Ditemukan Barang Terlarang Saat Razia, Karutan Weda: Napi Mulai Taat Aturan

HALTENG, MALUTTODAY.com – Rumah Tahanan (Rutan) Weda, Halmahera Tengah, Maluku Utara, melakukan penggeledahan terhadap barang terlarang di dalam kamar warga binaan pemasyarakatan (WBP) atau narapidana (napi).

Pengeledahan dipimpin langsung Kepala Rutan Kelas IIB Weda, Halmahera Tengah, Supriyanto dan didampingi Kepala Pengamanan Rutan.

Bacaan Lainnya

“Pelaksanaan penggeledahan kamar dan blok hunian untuk memastikan bahwa di dalam Rutan Weda tidak terdapat adanya barang-barang terlarang seperti narkoba, handphone dan sajam,” jelas Supriyanto saat dihubungi melalui sabungan telepon, Senin (19/07).

Supriyanto menambahkan, hanya saja penggeledahan tidak menemukan barang terlarang, artinya seluruh penghuni Rutan mematuhi aturan.

“Kali ini tidak ditemukan adanya barang-barang yang berbahaya. Disela-sela pelaksanaan penggeledahan kamar saya sampaikan ucapan terima kasih dan arahan serta nasehat kepada para penghuni untuk selalu mentaati peraturan,” akunya.

Supriyanto bilang, dirinya juga mengingatkan kepada WBP untuk selalu hidup bersih dengan mengedepankan protokol kesehatan dimasa pandemi covid-19 agar tetap terjaga kesehatannya.

“Mari sama-sama kita taati protokol kesehatan, dan selalu jaga kesehatan,” pungkasnya. (Shl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.