54 Anggota Paskibraka Kota Ternate Jalani Vaksinasi Covid-19

TERNATE, MALUTTODAY.com – Sebanyak 54 anggota Paskibraka menjalani vaksinasi covid-19 bertempat di Makorem 152/Baabullah, Jumat (16/07/2021).

Komandan Korem 152/Baabullah Ternate, Brigjen TNI Imam Sampurno Setiawan kepada awak media mengatakan, untuk proses vaksinasi peserta paskibraka di Kota Ternate, agar bisa memastikan kondisi semua peserta dalam keadaan sehat saat menjalankan tugas nanti.

Bacaan Lainnya

“Pelaksanaan vaksin ini diikuti sebanyak 54 peserta dan semuanya dinyatakan bisa divaksin baik dari pria maupun wanita,” akunya.

Imam bilang, vaksinasi kepada peserta paskibraka, salah satu rangkaian untuk mendukung kebijakan pemerintah tentang vaksinasi massal.

“Semoga setelah divaksin ini nanti kondisi kesehatan mereka dapat terjaga hingga pada pengibaran bendera di 17 Agustus nanti,” harapnya.

Sementara itu, Kadispora Kota Ternate, Sutopo Abdullah sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas kesediaan Korem 152/Baabullah Ternate untuk menfasilitasi vaksinasi kepada 54 orang calon paskibraka.

“Kami atas nama pemerintah Kota Ternate, lalui Dinas Pemuda dan Olahraga sangat berterima kasih kepada Korem 152 Baabullah yang sudah menfasilitasi kegiatan ini,” ucapnya.

Sutopo bilang, dalam pelaksanaan vaksinasi diikuti seluruh peserta paskibraka. Ini merupakan vaksin tahap pertama, ia memastikan dalam menjalankan tugas pengibaran bendera merah putih tentu harus kondisi kesehatan peserta harus terjaga.

“Semua peserta Paskibraka ini Alhamdulillah semua kondisi kesehatan masih baik. Jadi dengan jumlah ini kita berharap semua dengan kondisi sehat hingga pelaksanaan hari ‘H’ nanti,” pungkasnya. (Shl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *