Peringati HBA ke 61, Kejati Malut Bagikan 300 Paket Sembako

  • Whatsapp

TERNATE, MALUTTODAY.com – Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 61, Kejaksaan Tinggi (Kejati) Maluku Utara (Malut) dan Kejaksaan Negeri (Kejari) Ternate membagikan 300 paket sembako pada masyarakat yang terdampak pandemi, Selasa (13/07).

Pemberian sembako dipimpin langsung Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Malut, Erryl Prima Putra Agoes.

Bacaan Lainnya

Pembagian paket sembako disejumlah kelurahan di 4 kecamatan di Kota Ternate.

Koordinator bakti sosial dan anjang sana Kejati Malut, Imam Sutopo didampingi Kasi Penkum Richard Sinaga kepada wartawan mengatakan bantuan ini juga menjadi bentuk dukungan Korps Adhyaksa kepada pemerintah dalam menangani pandemi covid-19.

“Sebagai salah satu bentuk dukungan kepada pemerintah dalam penanggulangan dampak covid-19 dan hari ini 300 paket sembako telah dibagikan,” jelas Imam.

Imam menambahkan, sembako yang telah diberikan kepada masyarakat, minimal bisa sedikit membantu masyarakat di masa pandemi ini.

“Hanya itu yang kami berikan, jangan lihat dari jumlahnya, lihatlah dari bentuk partisipasi kami pada saat merayakan hari Bhakti Adhyaksa,” ucapnya.

Imam bilang, tak hanya itu, sesuai agenda Kejati Maluku Utara yang akan dilaksanakan, Rabu (14/07) pihaknya akan melaksanakan vaksinasi massal.

“Besok kita akan laksanakan vaksin di halaman Kantor Kejati, kami berharap masyarakat turut berpartisipasi, untuk sama-sama vaksin,” katanya. (Shl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *