Video Viral Tunjukan Bokong Saat Konvoi Copa America di Ternate, Seorang Pria Diamankan Polisi

  • Whatsapp

TERNATE, MALUTTODAY.com – Video viral berdurasi satu menit sebelas detik, konvoi kemenangan piala Copa America, terlihat jelas seorang suporter Argentina di Ternate membuka celana dan mengeluarkan tubuh bagian bawah (bokong) -nya pada Minggu (11/07) kemarin.

Dalam aksinya pria muda yang dibonceng rekannya ini tidak menggunakan baju, hanya menutupi badannya dengan bendera Brasil dan memegang bambu yang sudah diikat bendera Argentina.

Bacaan Lainnya

Dalam konvoi, tiba-tiba ia langsung membuka celananya dan menunjukan bokong-nya kepada suporter yang mengikuti konvoi sambil merekam apa yang pria itu lakukan.

Setelah vidoe tersebut viral, anggota Satuan Lalulintas (Sat Lantas) Polres Ternate langsung mengamankan pria ini di kediamanya di Kelurahan Siko, menggunakan mobil Polisi Lalulintas (Polantas).

Kapolres Ternate, AKBP Aditya Laksimada melalui Kasat Lantas AKP Setiaji Nor Atmojo kepada wartawan mengatakan saat ini pria telah diamankan di sel Satlantas.

“Tadi sore kita sudah amankan pria tersebut di rumahnya, di Kelurahan Siko,” jelas Setiaji, Senin (12/07).

Setiaji menambahkan, saat ini pria tersebut masih diamankan di sel Satlantas, sambil menunggu, pihaknya bakal memanggil orang tua dan pihak sekolah tempat pria itu menimba ilmu.

“Sampai sekarang masih diamankan di sel, kita panggil orang tuanya dan gurunya dulu,” akunya.

Setiaji bilang, atas tindakan pria tersebut, semua tergantung pimpinanya, apakah dibuat surat pernyataan atau dilimpahkan ke Satreskrim Polres Ternate.

“Semua tergantung Pak Kapolres, karena beliau yang bisa mengambil keputusan,” pungkasnya.

Sekedar diketahui, tak hanya pria yang mengeluarkan pantatnya saja yang diamankan, tetapi rekannya yang menyetir kendaraan juga diamankan. (Shl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *