HUT Bhayangkara, Dandim Tobelo Bersama Anggota Berikan Kejutan Ke Kapolres Halut

HALUT, MALUTTODAY.com – Komandan Kodim 1508/ Tobelo Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra memimpin anggota mendatangi Polres Halut memberikan kejutan HUT Bhayangkara ke 75. Bertempat di Polres Halut jalan Kawasan Pemerintahan Desa Gamsungi, Tobelo, Halmahera Utara, Kamis (01/7/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Dandim 1508/Tobelo Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra didampingi Kasdim 1508/Tobelo Mayor Inf Rusmin Nuryadin, para Perwira Staf Kodim 1508/Tobelo, Dan Unit Intel Kodim 1508/Tbl Letda Inf Suharno, Dan Sub Den Pom XVI/ I-I Tobelo Letda Cpm Yudha.

Bacaan Lainnya

Kapolres Halut AKBP Tri Okta Hendri Yanto dalam kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih kepada Komandan Kodim dan seluruh jajarannya atas perhatian dari Kodim 1508/Tobelo.

“Ini sesuatu yang surprise, kami bahagia dengan anggota TNI yang datang. Kami berharap ini bentuk sinergi antara Polisi dan TNI dalam bekerja sampai kompak,” ucapnya.

Okta menambahkan, Polri dan TNI khususnya di Halmahera Utara sudah sangat kompak dan bersenergi dalam berkegiatan.

“Dengan momen HUT ke 75 Bhayangkara, diharapkan bisa menambah kemesraan TNI dan Polri sehingga bisa menjaga keutuhan NKRI dengan sebaik-baiknya,” ucapnya.

Sementara Komandan Kodim 1508/ Tobelo Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra saat dikonfirmasi awak media mengatakan, bahwa kejutan sederhana di hari Bhayangkara ini sudah direncanakan oleh jajarannya.

“Kita sudah merencanakan kegiatan pagi ini untuk memberikan ucapan selamat hari Bhayangkara ke 75 karena Kodim 1508/Tobelo turut berbahagia dengan adanya hari Bhayangkara ini,” katanya.

Eka bilang, Sinergitas TNI dan Polri khususnya di wilayah Kabupaten Halmahera Utara ini sudah bagus, kita pertahankan untuk menjaga kondusifitas kabupaten ini. (Shl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *