TNI-Polri di Maluku Utara Sukseskan Serbuan Vaksinasi Nasional

TERNATE, MALUTTODAY.com – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 75, jajaran TNI-Polri di Maluku Utara, terus berupaya dalam mensukseskan vaksinasi nasional guna mencegah penyebaran Covid-19.

Ketua panitia Serbuan Vaksinasi Nasional, Kombes Pol. Dicky Kusumawardhana, kepada wartawan mengatakan program serbuan vaksinasi nasional ini, merupakan program pemerintah yang dirangkaikan dengan hari Bhayangkara tahun 2021.

Bacaan Lainnya

Polda Maluku Utara dan jajaran sendiri menargetkan 5.308 orang vaksinasi yang tersebar di 10 kabupaten/kota di Maluku Utara yang dilakukan Polres jajaran yang bekerjasama dengan TNI dan Dinas Kesehatan setempat serta instansi terkait yang dilaksanakan di 15 titik.

“Kegiatan vaksinasi massal ini kita bekerjasama dengan TNI, Dinas Kesehatan serta peran aktif instansi terkait di Maluku Utara,” ucapnya.

Terpisah, Kabid Humas Polda Maluku Utara Kombes Pol. Adip Rojikan, menambahkan serbuan vaksinasi ini akan terus dilaksanakan agar dapat berperan serta dalam pemenuhan target sehari satu juta orang secara nasional dengan harapan agar Indonesia segera terbebas dari Covid-19.

“Dari data terakhir yang diterima, jumlah total vaksin yang sudah disalurkan di Kota Ternate sejumlah 1.107 orang dari jumlah keseluruhan seluruh Maluku Utara sejumlah 8.003 orang,” bebernya.

Adip bilang, Polda Maluku Utara mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan serbuan vaksinasi TNI-Polri.

“Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat dan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat Maluku Utara,” tandasnya. (Shl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *