Dandim 1508/Tobelo Pantau Pelaksankaan Serbuan Vaksinasi Nasional TNI-POLRI

HALUT, MALUTTODAY.com – Komandan Kodim 1508/ Tobelo Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra bersama Kapolres Halut AKBP Tri Okta Hendri Yanto memantau langsung pelaksanaan kegiatan Serbuan Vaksinasi Nasional.

Serbuan vaksin nasional, bertempat di aula Polres Halut jalan Kawasan Pemerintahan Desa Gamsungi, Kecamatan Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara, Sabtu (26/6/2021).

Bacaan Lainnya

Komandan Kodim 1508/ Tobelo Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra saat di konfirmasi awak media mengatakan, pelaksanaan vaksinasi kali ini yang dilaksanakan di beberapa titik secara massal merupakan rangkaian Hari Bhayangkara ke 75.

“Dalam pelaksanaan program vaksinasi kali ini, masyarakat sudah banyak yang berpartisipasi, saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah berpartisipasi,” ucapnya.

Eka menambahkan, untuk itu dirinya juga mengajak masyarakat, saudara, tetangga kita untuk menyukseskan program vaksinasi nasional ini.

“Kepada seluruh masyarakat yang belum sempat mengikuti vaksinasi hari ini, kedepan bisa melaksanakan vaksinasi di Puskesmas. Jangan takut divaksin, karena vaksin yang digunakan sudah teruji klinis, aman dan halal, sehingga dengan divaksin dapat mengurangi resiko terpapar virus Covid-19,” ucapnya.

Eka bilang, untuk itu mari kita terus disiplin, tegakkan protokol kesehatan dan mematuhi apa yang telah menjadi aturan agar pandemi covid-19 ini segera berakhir dan kehidupan kembali normal seperti sebelumnya. (Shl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *