Takut Ketahuan Orang Tua, Sepasang Kekasih di Kota Ternate Rela Gugurkan Kandungan

TERNATE, MALUTTODAY.com – Takut ketahuan orang tua pacar, sepasang kekasih di Kota Ternate, Maluku Utara (Malut) rela mengaborsi kandunganya dan dikubur di kebun milik warga.

Pelaku mengaborsi kandungan pacarnya di Kelurahan Bastiong.

Bacaan Lainnya

Janin berumur 4 bulan ini kubur di Kelurahan Marikurubu itu sempat menghebohkan masyarakat setempat, saat digali pihak kepolisian janin dibungkus dengan kain putih lalu dikubur sehingga mengeluarkan bau memyengat diperkirakan sudah 4 hari.

Temuan janin tersebut bermula saat laporan dari dua orang saksi setempat ke SPKT Polres Ternate dan langsung ditindak lanjuti oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Marikurubu.

Hingga pukul 1.30 WIT pihak Kepolisan Sektor (Polsek) Ternate Utara dan dibantu oleh tim Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Ternate sudah memasang police line guna kepentingan penyelidikan.

Untuk kedua pasangan pelaku janin aborsi dengan masing-masing inisial K (27) sedangkan WFE (22).

Kapolsek Ternate Utara, Iptu Joni Aryanto kepada wartawan mengatakan pihaknya telah mengamankan ibu dari janin tersebut.

“K telah diamankan di Mapolsek, untuk sementara Laki-laki pelaku aborsi masih dalam pencarian anggota,” jelas Joni.

Joni menambahkan, K beralasan mengugurkan janin tersebut, gegara takut dengan orang tua sang pacar, karena sang pacar belum mempunyai biaya pernikahan.

“Alasan K mengugurkan janin, karna takut dengan orang tuanya dan sang pacar karena belum ada biaya menikah,” pungkasnya. (Shl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *