Polres Ternate dapat Kuota 1.000 orang dalam Sebuan Vaksin Nasional

Kapolres Ternate, AKBP Aditya Laksimada

TERNATE, MALUTTODAY.com – Kepolisian Resort (Polres) Ternate mendapat kuota 1.000 orang dari Polda Maluku Utara untuk divaksin, dalam serbuan vaksin nasional yang akan berlangsung pada 26 Juni 2021 pekan depan di gedung Duafa Center, Kelurahan Gamalama, Kota Ternate.

Serbuan vaksin nasional ini, dalam bentuk mendukung program pemerintah pusat dan rangkaian kegiatan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 75 pada 1 Juli mendatang.

Bacaan Lainnya

Kapolres Ternate, AKBP Aditya Laksimada kepada wartawan mengatakan Polres Ternate memang menargetkan seribu serbuan vaksin nasional pada 26 Juni pekan depan.

“Untuk mendukung kebijakan ini, kami sudah melakukan sosialisasi dan mengandeng semua unsur pemerintah maupun non pemerintah agar sama-sama mengsukseskan,” jelas Aditya, di ruang kerjanya, Rabu (23/06).

Aditya menambahkan, dengan sosialisasi ini pada puncak nanti semua elemen masyarakat bisa datang untuk melakukan vaksinasi karena kegiatan ini akan melibatkan semua unsur.

“Untuk syarat vaksinasi sendiri masyarakat hanya membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP), usia 18-60 tahun dan tidak sakit serta tidak dalam keadaan hamil jika sehat bisa untuk divaksin,” katanya.

Mantan Kapolres Halmahera Barat ini berharap agar kepada semua masyarakat khususnya di Kota Ternate untuk mari sama-sama kita mensukseskan serbuan vaksin nasional.

“Sehingga kita semua bisa mengurangi resiko penularan covid-19,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *