Kapolri Dijadwalkan ke Maluku Utara Bersama Sejumlah Menteri

  • Whatsapp

TERNATE, MALUTTODAY.com – Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Listyo Sigit Prabowo bersama sejumlah menteri akan melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Maluku Utara.

Menurut informasi, kunker ini pada 22-23 Juni 2021 mandatang. Jenderal Listyo Sigit Prabowo bersama Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, Menteri ESDM Arifin Tasrif, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya Bakar.

Bacaan Lainnya

Selain itu, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri PUPR Mochamad Basoeki Hadimoeljono, Menteri Investasi Bahlil Lahadalia dan Menteri ATR/BPN Sofyan A. Jalil.

Rombongan dijadwalkan akan ke Halmahera Tengah, Halmahera Selatan dan Ibu Kota Provinsi Maluku Utara.

Kabid Humas Polda Maluku Utara, Kombes Pol Adip Rojikan kepada wartawan mengatakan sesuai jadwal dari pusat, Kapolri bersama beberapa menteri akan kunker ke Maluku Utara.

“Kedatangan Pak Kapolri masih tentatif, tetapi kalau menurut jadwal dari pusat itu memang Kapolri direncanakan hadir, tetapi pada saat pelaksanaan kita juga belum tahu,” jelas Adip, Selasa (22/06/2021).

Adip bilang, untuk pengamanan kedatangan Kapolri dan sejumlah menteri, Polda Maluku Utara menyusun perencanaan pengamanan di tiga titik yang bakal dikunjungi, termasuk Kota Ternate yang menjadi tempat untuk bermalam.

“Untuk pengamanan keseluruhanya 515 personel, baik personel Polda maupun Personel Polres setempat,” pungkasnya. (Shl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *