Bertatap Muka Dengan Pemuda Kao Utara, Kapolsek Ingatkan Taat Prokes Covid-19

  • Whatsapp

HALUT, MALUTTODAY.com – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kao, Halmahera Utara, menggelar pertemuan dengan Aliansi Pemuda Kao Utara, dipusatkan di aula kantor Camat Kao Utara, Sabtu (19/06/2021).

Pertemuan itu, untuk mempererat tali silaturahmi antara Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) dan kaum muda di Kao Utara.

Bacaan Lainnya

Ajang silaturahmi ini dihadiri Camat Kao Utara, Viktor Tjandua, Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Kao, IPDA Masqun, Kapolsubsektor Kao Utara, IPDA Tantje Norman, dan Ketua Aliansi Pemuda Kao Utara, Topi Lun Hibau, serta anggotanya.

Viktoe Tjandua dalam kesempatan tersebut mengatakan dirinya bertugas di wilayah Kecamatan Kao Utara ini sebagai PLT Camat dan dikeluarkan Surat Keputusan (SK) Bupati pada masa jabatan selama 3 bulan.

“Untuk itu dalam tugas saya belum punya kapasitas penuh dalam melaksanakan tugas, apabila dalam pelaksanaan tugas saya mohon dukungan dari para Aliansi Pemuda Kao Utara sehingga roda pemerintahan di Kao Utara bisa berjalan lancar,” ucapnya.

Sementara itu, Ipda Masqun mengatakan dirinya baru bertugas sebagai Kapolsek Kao, hampir 2 minggu, tetapi dirinya mengungkapkan bukan orang baru, karena ia anak asli daerah ini.

“Saya bukan orang baru, tapi saya asli dari Halmahera Utara ini, di hari saya diberikan kesempatan untuk hadir bersama Aliansi Pemuda Kao Utara dan ini baru pertama kali saya bersama pemuda yang ada di Kao Utara,” akunya.

Masqun menambahkan, di kesempatan hari ini dirinya menghimbau kepada pemuda Kao Utara bahwa kita sekarang ini sudah dilanda virus varian baru namanya delta.

“Maka kita harus waspada karena daerah di luar Maluku Utara sudah tersebar virus ini,” ucapnya.

Masqun bilang, untuk itu kita semua harus taat dengan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 yang ditetapkan oleh pemerintah.

“Kita semua selalu harus memakai masker, cuci tangan serta jauhi dari kerumunan untuk menghindari terkontaminasi virus ini,” pungkasnya. (Shl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *